Hari Pelanggan Nasional
diperingati setiap tanggal 4 September, Astragraphia Document Solution menggelar beberapa
aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan
jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan. Direksi Astragraphia Document Solution turun langsung ke lapangan untuk
memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan.
Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, mengatakan,” Pelanggan
merupakan aset utama kami, karenanya kami selalu mengutamakan dan mendengar
masukan dari mereka serta memberikan layanan purna jual yang terbaik dan handal
kepada mereka. Selama hampir 40 tahun
pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami dan kami
senang bisa menjadi sahabat sekaligus mitra untuk mendorong bisnis mereka lebih
maju lagi di Hari Pelanggan ini.”
Di lokasi lain,
Ibu Wanny Wijaya selaku Direktur PT Astra Graphia Tbk berkesempatan untuk
mengunjungi PT Trakindo, PT Asuransi Astra Buana, dan PT Komatsu Astra Finance.
Kunjungan special ini tentu saja menjadi kejutan tersendiri bagi para
pelanggan.
Apa yang
telah dilakukan AstragraphiaDocument Solution di HarPelNas tahun ini tentunya sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis baik dari sisi perkembangan teknologi maupun
kehandalan layanan purna jual. Jaringan penjualan dan layanan purna jual
Astragraphia Document Solution melayani hingga 514 kota dan kabupaten di
seluruh pelosok nusantara, didukung oleh lebih dari 70 orang System Analyst dan
285 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih akan memastikan
produktivitas bisnis pelanggan dapat terjaga dengan baik.
Sumber: documentsolution
Tidak ada komentar:
Posting Komentar